Thursday, May 2, 2013

abandoned ship.

Ternyata saya punya banyak sekali tempat bermain yang saya tinggalkan begitu saja!

Sebut saja: nicerandsillier, tempat saya bercerita. Draftnya banyak, baik di blogger maupun di ms word. Abis nulis beberapa chapter, lalu hilang arah, stuck, apapun deh, pokoknya nggak dilanjutin lagi.

Parah banget!

Belum lagi: oenskitchen! Saya masih sesekali-duakali masak sih, tapi untuk pepotoan kok males ya? Apalagi kamera udah dibawa sama si oo ais bareng doi ke Surabaya. *alesan

Saya punya masalah dengan konsistensi, i know.

Saat menulis cerita, saya kadang harus review beberapa kali ke belakang hanya untuk melihat gaya apa yang saya pakai saat menulis. Selain lupa, saya kadang nggak yakin bahwa gaya itu lah yang saya ingin gunakan untuk cerita tersebut. RIWEUH YEH?!

Kalo soal masak, saya memang nggak pernah punya satu patokan tertentu harus masak kaya apa modelnya. Pake insting, gitu kerennya.. padahal sih memang serabutan aja. Tapi saya percaya bahwa darah lebih kental daripada air.. SiMama kan jago masak tuh, masa sih se'empret aja saya nggak kebagian bakatnya? *kepedean tingkat kecamatan

Taman bermain Plurk udah ditinggalin dari entah kapan. Ih, kangen juga curcol goblog di plurk.. where we can say almost everything.... i miss you all, genk plurk!

Saya mungkin punya masalah dengan konsistensi... tapi kalo untuk kamu, cinta saya konsisten kok ;) *gombal *namanya juga usaha *dikeplak

No comments:

Post a Comment

only accept either nice comments, or silly ones ;-)