Friday, May 3, 2013

so much love today!

Dulu seorang teman sering banget ngetwit pake hashtag #simplehappiness, yaitu hal kecil, nyaris sepele tapi m'bikin hepi (you know who you are, lady! Cheers!).

Sukaaaasukasuka banget bacanya, karena (katanya) kebahagiaan itu nular sifatnya.

Hari ini, simple happiness saya yang pertama adalah kena macet. Lalu saya kencengin radio mobil dan mendadak joget. It's fun, you should try some other times :)

Kebahagiaan kedua adalah ditungguin sama murid saya yang super excited mau les drawing! (walaupun saya telat datangnya gara-gara macet jahanam di jl. panjang)

Kebahagiaan ketiga adalah meeting siang-sore ini.. Bermula ngurusin 'urusan', dan diselingi makan siang (babi), cerita bodoh sampe curhat.

Oke sampai meeting sore itu, saya udah nggak ngitung lagi karena begitu banyak detil yang refreshingly fun. Senang!

On duty malam.. Coincidence can be... funny sometimes. But I gotta say I liked it. Hehehe :D Makasih ya Jesus.... You're awesome!

Another simple happiness di penghujung hari: saya percaya bahwa setiap orang pasti punya satu lagu yang bikin hati mencelos... (bukan lagu galau) - dan waktu saya lagi ganti channel radio secara acak... lagu saya di puter :)

Kegilaan hari ini banyaaaaaak banget. Yang berantakan banyaaaaak banget. Yang bikin kesel.... huuu banyaknyaaaa luar biasa! Tapi kebahagiaan-kebahagiaan itu, walaupun kecil, ternyata bisa menangkal yang ngeselin-ngeselin.. Mungkin bukan menangkal, tapi menetralisir ;)

"Be so happy so that when others look at you, they become happy too." 

No comments:

Post a Comment

only accept either nice comments, or silly ones ;-)