Friday, December 23, 2011

lemah iman... lagi.

Kyaaa!

Bukan selingkuh. Bukaaaaaan.

Hatiku tetap pada abang Christian Bale, (walaupun lebih banyak ke suamiku) Joseph Gordon-Levitt. Tapi kalo abang lagi pada di amrik *halah*, boleh dong eneng liatin yang orientaaaaal? :D

Setelah Won Bin, satu-satunya laki dari Korea yang gue bilang ganteng..
Bang WonBin, kalo lo lewat, muka semua orang jadi blur, bang..


Akhirnya ada juga muka korea yang menurut gue cakep...

kenalin, ini kokoh T.O.P dari grup BigBang :D
*mata lopelope*

Yaaa, sampe saat ini gue BELUM jadi penggila per-koreaan ini.. karena asli lagunya gue ga bisa 'ngerti'. Kenapa semua lagunya lagu disko joget jedak jeduk aneh dengan suara elektronik dan mengapa muka kalian semua sama? Lalu apa faedahnya satu grup ada 9++ orang? I don't get it.

No offense yah korea mania. K-pop is just NOT my cup of coffee.

Tapi asli ya, lagunya BigBang yang judulnya Love Song itu...  exceptional. (Terus terang lagu lainnya gue ga bisa ngerti juga. Kenapa harus distek2an begitu? But at least mereka segrup cuma ber 5 lah. Tapi tetep, lagu lainnya bikin males. wekkekeke)

Sekali lagi, Love Song is exceptional. Dengerin dulu deh, serius, you will fall in love with this song.. (paling nggak sama nadanya... toh artinya gue kaga paham juga hahahaha) and this music video. Aselik serius cantik banget nget nget.



Kalo udah mulai eneg, silakan skip.

I really can't stand myself when someone's (really handsome who) usually
act so cool and suddenly comes up with this kind of face. 
SERIOUSLY I'D TAP THAT!

puppypuppyeyes *nomplok*

*nomplok dan kecup*

What's with your face, huh? Senga banget lo! *tampar* *kecup*
*hardcore*

Yang ngga nahan dari laki-laki ini adalah... senyum setengah2nya itu loh! 
(dan biasanya gue penggemar laki-laki bersenyum sumringah...)

kaya gini nih:
i know, right :D


Sekian. Nggak sampe muntah kan?

No comments:

Post a Comment

only accept either nice comments, or silly ones ;-)