Friday, December 23, 2011

Today? All is well!

Hari ini hari yang cukup produktif untuk gue.

Oh, bukan, bukan soal kerjaan. Bahkan, kalau boleh jujur.. hari ini gue gak nyentuh kerjaan sama sekali. Why?
1. Hawanya hawa liburan woooooy! (Padahal mau setiap hari libur juga bisa hehe)
2. I'm just not in the mood for working today (excatly what i said before).


Bok, ada gak sih yang ngerasa kalo Natal taun ini tuh cepeeeeet banget datengnya. Rasanya kaya yang kita sempet ngelompatin beberapa bulan gitu aja, tau-tau udah akhir taun aja.. and to be honest, GUE BELUM SIAP NATALANNNNN!

Natal seharusnya jadi pengalaman kontemplatif yang heartwarming dan mencerahkan. Bukan cuma sekedar tanggal merah yang lewat gitu aja kaya tanggal merah lainnya! Dan gue merasa taun ini gue belum sempet ngapa-ngapain untuk menyambutnya.. bebenah diri aja gak sempet! Semua berantakan deh berasanya. Ya idup gue, ya perasaan gue, ya pikiran gue, ya kamar gue (eaaaa), ya rencana bisnis gue.. yaaaa... semuanya deh berantakan!

*uwek-uwek rambut tanda stress*

Baiklah, gue cerita aja ah..

Jadi, gue janjian kemaren sama bos dari kantor lama, mau main kesana hari ini.. Sekalian kemarin dari Bali sempet beliin kacang kedoyanan si bos-bos juga.. jadi sekalian main lah, kangen juga ngobrol (baca:gosip) sama mereka :)

Singkat cerita hari ini gue datenglah ke kantor lama ituh, jem 10 lewat.. Bermodalkan beberapa bungkus kacang bali dan kacang disko (dan buku Nina untuk si bos), gue parkir ditempat biasa gue parkir dan melenggang masuk seperti dulu hahahaha!

Kantor sepi, bok. Udah pada cuti.. buset, dulu gue mau cuti sebelom Natal tuh ya ribet banget bok kerjaannya. Tapi mungkin sekarang keadaannya beda, baiklah, no more complaints. *seleting bibir* :)

Btw, bisa ngobrol dan catch-up sama ex-bos2 gue itu.. hiburan. Setiap kali ngobrol sama mereka pasti ada beberapa hal yang bisa gue pelajarin.

So? What's the lesson of the day?
1. Untuk menjadi orang yang baik, dibutuhkan itikad baik dan perbuatan yang baik pula.
2. To gain respect, you gotta respect at the first place, lah.
3. You cannot tell the warmth until you feel it, right? :)

Gue bersyukur hari ini gue bertemu mereka.. seakan-akan gue diingatkan sekali lagi akan impian gue saat nanti gue punya karyawan *amin*. I know what I wanna be like when I become a boss - dan setelah karyawan gue nanti akhirnya menjadi ex, I know what I wanna be like when I become an ex-boss. I will be a friend who actually cares. Just like my ex-bosses do.

Meskipun gue cuma bawa kacang, tapi gue disambut. It's a great feeling, really.. bukan cuma itu aja. Gue tiba-tiba dibawain sekotak cake dari toko kue terkenal itu tyuuhhh.. "buat Alwin," kata ex-boss gue.

Gue cuma bisa bersyukur kalo gue bisa punya ex-boss yang care bukan cuma sama gue, tapi sama keluarga gue.. Tuhan baik banget, dan gue berdoa supaya berkat terus melimpah atas usaha dan keluarga mereka.

Semenjak bokap retired, udah ampir ga pernah keluarga gue dapet parsel atau kiriman kue. Tahun ini pun kita nggak dapet.. nggak mikir juga pengen dikasih atau apa.. Tapi tahun ini Tuhan kasih kue lewat mereka. Sepele? Mungkin, buat lo. Buat gue? I am so so blessed.


Don't you think me and my family is special to Him? :')

Setelah itu pulang ke rumah, terus pergi bentar ngurusin unfinished business sebelum Natal tiba.. dan gue tiba-tiba merasa... I'm so ready for Christmas :)

I wish you are, too.
Have a merriest Christmas ever when Jesus born again in our heart :)
GBU

No comments:

Post a Comment

only accept either nice comments, or silly ones ;-)