Friday, January 13, 2012

NY Resolution?

Saya? 1280X800. Hehehehee garing yak?

Saya nggak bikin sih, yang bener-bener tertulis gitu. Cuma ada dalam hati aja, but imma write them down, supaya gak lupa. Huh, udah #phikoon sok-sok gak nyatet :p

Tapi setelah saya telaah, gila ya, waktu jaman sekolah resolusi tahunan saya simpel-simpel banget. Misalnya: tahun ini saya mau lebih rajin belajar *yang ini nggak pernah kesampean, sungguh*, atau misalnya, mulai tahun ini saya mesti kontrol makan jeroan dan junkfood, atau mulai tahun ini saya mesti belajar nabung dan memilah mana yang penting untuk dibeli mana yang nggak.

Serius yah, selain rajin belajar itu, semua sudah dijalani.. apalagi soal makan jeroan dan junkfood, blah, udah lulus saya mah. Apalagi kalo cuma sekedar indomie? Ck, gampang banget itu! - yah thanks to God sih, setelah babe terakhir kali masuk RS itu, saya dan keluarga benar-benar aware makan sehat (dan murah karena belanja ke pasar dan masak sendiri hihihihi).

Nabung? Mungkin saya orang paling pelit (setelah slamet, ups. orangnya baca ga yak hihihi) kalo soal belanja-belanja. Tapi kalo dilihat-lihat, tahun ini saya kok ya bakalan superboros ya. Investasi buat kerjaan inihhhhh.. Huppp! Harus kerja giat nih untuk nutupin semua expense. Doakan ya :)

Oh iya. Go check my photography line! Kumiko Kids dan Salt 'n Pepper Photoworks  :)
Namanya juga pemula so be gentle yah... komen selalu ditunggu supaya bisa lebih baik lagi kedepannya hehehe...

Err.. balik lagi soal resolusi tahun 2012 ini kali yaaa.. OOT berkepanjangan :p

Semoga Kumiko dan Salt 'n Pepper bisa menjadi berkat untuk semua klien, teman-teman dan kru kami. Sehinggaaaaa.. cashflow lancar, bisa nambah gear *amin* armada *amin* dan prop *amin*.. dan bisa ngebiayain seluruh rumah ini so that my mom wouldn't have to spend her time thinking about her catering business. Kalo semua lancar, orang tua saya bisa santai di rumah dan nikmatin hari tua (semoga nggak minta cucu buru-buru yak) dan semua senang.. horeeeey! Alwinpun bisa sering-sering saya ajak makan sushi (bo, udah minta terus nih.. nanti pas ultah cici traktir yah sayaaaang hihihihi).

Keadaan ini membuat kami sekeluarga HARUS berhemat, dalam arti yang cukup ekstrim. Kami yang dulu berkelimpahan sekarang harus berhemat.. dalam pikiran manusia, bo! unacceptable banget bukaaaan? Tapi saya percaya, setelah berapa tahun jalanin hidup sederhana ini, saya merasa tetap dikuatkan dan diberkati.. Mungkin Tuhan sedang siapkan saya menjadi entrepreneur yang sederhana namun kaya raya tapi tidak sombong? Hehehehe.. amin!

dan... tahun ini, saya ingin.. jatuh cinta.
boleh, kan? :)

3 comments:

  1. entah harus bangga ato kesel, tapi terima kasih buat mentionnya :)

    btw tolong jelaskan konsep "sederhana namun kaya raya dan tidak sombong". sulit dicerna otak yang ala kadarnya ini, hehe

    anyway, sukses buat bisnis poto2nya. lantjar djadja!

    ReplyDelete
  2. 1280 x 800 itu kan resolusi monitor oeeennnn..wkwkwk....
    kalo nahan indomie masi gampang a..kalo nahan nasi babi baru susah :P

    ReplyDelete
  3. @met: ga usa dicerna met... didoakan aja.. :D you too ya.. sakseiisss bokkkk
    @anon: kalo baca nasi babi kayanya tau nih siapaaa... gggrrrraww.. kirimmm!

    ReplyDelete

only accept either nice comments, or silly ones ;-)