Wednesday, November 23, 2011

tangan bau bawang...

*sniff sniff

Dulu, saya sebel banget kalau tangan saya bau bawang..
Gak keren banget, tau!

I always wanted to have hands smells like high end body lotion!
Wangi, lembut dan... kuku terkikir rapi.

Tapi saya memang tidak tercipta untuk menjadi wanita macem 'itu'.
'Itu', if you know what i mean.
Untuk manjangin kuku aja saya keberatan! Repot tau gak lo!

Sekarang? Saya nggak keberatan tangan saya berbau bawang setiap hari.
Kalau bau ikan atau cumi (dan teman2nya), sih saya masih gusar ya..
Dan saya udah mulai menemukan keasyikan menggunakan pisau (di rumah).
Belum gape-gape banget sih, tapi seru!

Selain masak, sekarang saya juga suka baking.
Nggak ada yang lebih menyenangkan melihat kue yang saya panggang mengembang cantik,
lalu pas dimakan.. gurih dan moist didalamnya..
Suara mixernya pun bikin nagih!

I'm in love with cooking.
With all the ingredients.. and all the process to make good dish..
(baik moto maupun masak masih amatir, jadi jangan galak2 ya)

www.oenskitchen.tumblr.com

1 comment:

  1. bolehkan saya jadi fans berat kaka. kaka jago sekali masaknya. hebat deh kaka *berharap sekali untuk bisa dibagi makanannya*.

    ReplyDelete

only accept either nice comments, or silly ones ;-)