Sunday, September 13, 2009

mengganggu.

Ada hal yang mengganggu pikiran saya saat ini. Padahal saat ini sudah 2 jam lewat dari tengah malam, dan besok acara saya cukup padat, mana harus bangun pagi, sedap banget deh.

Seperti biasa, kalau ada yang mengganggu pikiran saya, agak susah untuk saya tidak mengomentarkan hal tersebut.

Halah, bahasa gue, formal banget sih! Back to slang, then.

Yaaaaa, ada yang ngganggu banget. banget banget. Maaf kalo ke'sentil' ya, but it might be you, it might just you. hehehe..

Jadi, sepulang ngumpul bersama brother sister ber-raker ria sore sampai malam tadi, gue nongkrong di sandwich bakar puri (yang STD banget tapi mahalnya malesin), dan sepulangnya gue berencana untuk langsung tidur soalnya besok cukup padat, tapi gue tergelitik untuk online sebentar, mumpung komputer ditinggal untuk nyedot lagu di torrent.

Lalu, ber-facebook-an lah gue. Selain itu ber twitiot dan ber plurki juga sih, ya tapi info ini sangat amat tidak penting dan off topic!!!

Oke, tanpa bermaksud kepo, gue hanya memperhatikan status orang-orang. Ada yang pulang kampung, lah.. Ada yang lagi ber g4ul lah, ada yang baru pulang nonton lah, ada yang udah mau tidur, ada yang ini ada yang itu. Ada juga yang baru di tag fotonya di album temannya (termasuk gue hekhehke), dan ada yang pamer foto-foto di tempat-tempat seru gitu..

Malem ini, gue menemukan satu stereotype anak muda gaul jakarta yang, menurut gue, hey-looooo? sumpelopentinggila!

Apakah itu? jeng jeng jeng jeng..

Foto "mesra" sama pasangan pacarnya. (if you notice the ".. yeah.)

Kalo foto prewed, ato foto sama suami/istri-nya sih, sebodo teuing deh. Posting foto "mesra" itu tuh.... ngga banget, joni!

Pelukan oke lah. Rangkulan oke lah. Pegangan tangan oke lah. Cium pipi oke deh. Foto nyaris *maaf* ciuman, haduh! Foto ciuman, yikes! Foto dengan pose dan rambut awut2an di kasur berdua dan muka berantakan..... please dong ah!

Sekalian aja foto ga pake baju, di kasur... lalalalala

Call me conservative, tapi posting foto-foto kaya gitu kok bikin.... males ya? Maksud gue, suka-suka lo deh lo mau foto seronok, kek, mesra, kek, apa kek, that's your freakin' business, tapi kalo udah diposting di, let's say, networking site kaya gitu dan semua orang bisa liat foto-foto lo.. what you expect from others sih?

Serius gue penasaran, what they expect from others to see that-kind-of-pic?

Horny? man. please dong.
Iri? ya tolong sih!
berpikir kalo wow-mereka-cocok-sekali? ... zzzzzz (ketiduran saking ngantuknya)

Maafkan, emang agak-agak ondos, lewat tengah malem gini masih aja mikir (yang notabene kaga penting), tapi bingung aja...

boleh dong bingung?
boleh kan? :-D

dan sayangnya kali ini gue nggak punya teori apapun untuk ngejawab pertanyaan gue itu.. huff. bantuin mikir dong!

ps. i miss you too much, B.. maybe. perhaps. probably. could be. most likely. yeah.

3 comments:

  1. errrr. ive changed my profile pic.. hihihi.

    oh well, some of them just want to show off.. probably. but it's just too much.. anything too much is no good, rite? hehe

    ReplyDelete
  2. stuju oen, foto2 'syur' slain bikin org 'gerah' liatnya, juga menurunkan harga diri sndiri n pasangannya. annoying bgt, emg.. wajar kok kl lo terganggu hehehe..

    ReplyDelete
  3. @Maria, eh kalo judulnya dah-mo-kawin sih ngga masalah dear. (let's say pre wed shoot or something more like it), nah kalo abege? hehehe..

    @vq: benool sekaliii :-)

    ReplyDelete

only accept either nice comments, or silly ones ;-)