Sunday, January 6, 2013

Regret?

Kalau ditanya, penyesalan apa yang kamu sesali banget banget di dunia ini, jawaban terbanyak mungkin "No regret. Gak ada penyesalan apa-apa."

Terbanyak, belum tentu paling jujur.

Pasti ada minimal satu hal yang kita sayangkan, atau bahkan sesali kenapa nggak terjadi, atau bahkan kenapa terjadi? Dengan serenceng what-ifs yang bermain dengan nggak bermoralnya di kepala kita.

To be honest, banyak hal yang saya sesali dalam hidup saya. Dari bocah, sampai detik saya menulis ini. Saya bersyukur keadaannya seperti ini sehingga bisa membentuk pribadi saya saat ini, tapi jauh di lubuk hati berbisik.. i wish.. what if..

Saat-saat seperti ini membuat saya lelah karena superhero manapun nggak akan mampu memutar balik waktu dan mengubah keadaan. Tapi paling tidak, rasa sesak di dada saat membayangkannya menjadi satu reminder bahwa saya nggak boleh jatuh ke lubang yang sama di masa depan nanti.

Intinya..
Saya lagi nyesel.
Gak penting!

No comments:

Post a Comment

only accept either nice comments, or silly ones ;-)