Wednesday, November 14, 2012

berdamai

Katanya paling susah berdamai dengan orang yang dekeeeeet banget sama kita. Dengan segala ke-personal-annya, kalau udah sakit hati, nyuruh mandi aja rasanya kayak ngajakin berantem.

Katanya, lagi, pengalaman adalah pelajaran paling berharga.

Yang pertama, menurut gue sih, nggak bener.
Yang kedua, yah, oke lah.

Menurut pengalaman gue, yang paling susah diajak berdamai ya diri sendiri.

Dengan segala kekurangan dan kelebihan yang kita punya, dan kita sukai, banggakan, bahkan kita benci dan kepingin sekali hindari... susah sekali rasanya bertengkar dengannya, nyalah-nyalahin, dan udah gitu pe-er nya.. memaafkan.

Susah ya, dengan segala alasan yang kita mengerti, pemikiran yang kita develop sendiri, lalu sekarang setelah mengetahui bahwa semua berantakan gara-gara gue.... yaaaaahhhh... ngok.

Gue, ceritanya lagi mengajak diri gue sendiri berdamai.

Dan ya... susah deh.
Susah banget.

Be still, my heart. Let's call it a truce... soon.

Ps. Dear you, if you still read this.. uhh, nevermind.

No comments:

Post a Comment

only accept either nice comments, or silly ones ;-)