Wednesday, October 31, 2012

ngarepppppp

Siapa yang nyangka... kalo gue, yang udah nggak muda ini, ikutan galau?

GALAU DETECTED!
Kalo eneg, mendingan langsung di close ajah tab-nya, masbroh, mbaksis :)

Kenapa sih yang namanya penyesalan itu datangnya belakangan?
Kalo datengnya duluan namanya pendaftaran :D *pentung diri sendiri

Ya, gue lagi ngomongin soal penyesalan.

Ya, yang datangnya belakangan itu. Ukh.

Pengen banget bisa muter waktu. Back to.. couple of years ago. Waktu dunia musik Indonesia belum se-alay sekarang. Waktu yang pake iPhone masih #horangkaya semua. Waktu yang namanya rainbow cake belum eksis. Waktu demam korea-koreaan belum segila sekarang.

Kadang gue bisa jadi orang yang.. luar biasa seksi sensitif. Conkas? Okeh.

Waktu SMU kelas 1, gue sekelas dengan seorang sahabat gue (smp sekarang), yang naksir berat sama kakak kelas kita, anak kelas 3. Gak tau gimana, gue tau aja sahabat gue ini naksir sebelum dia cerita, sedangkan yg lain gak ngerti gue liat darimana. Dan bener aja, sahabat gue ini memang naksir berat sama dia :)

Insting? nope. Cuma observasi :)

Conkas lagi? Baiklah.

Gue bisa ngeh waktu seorang temen gue udah gak nyaman sama pacarnya, tapi semua orang bilang mereka fine aja. Bahkan waktu sang cewek ultah, temen gue bawain kue dan kado seperti layaknya seorang pacar... gak tau kenapa gue bisa tau... dan gak sampe sebulan setelah itu.. mereka putus. Temen gue beneran udah gak betah sama ceweknya. Insting? observasi :D

Itu cuma dua contoh dari keuntungan gue suka observasi (ya udah deh bilang aja kepo, iya!).. Sisanya.. akh gue kan lagi galau, mana bisa mikir berat-berat sik?! *kibas rambut

Sayangnya.. gue cuma sensi sama keadaan orang lain, dan bukan keadaan hati gue.

Tolong backsound.. tolong!

I was thinking that this particular person is not what i've been expecting all this time.. So i shun him, so many times. He was fighting for me.. but i shun him, still.

It's been years.. and he's finally withdrawn.. and slowly disappearing. I wasn't aware that I might be in love with him all this time :(


Cos when he's gone, I got shattered. It was killing me... and if i look back... man, i was in love. THAT, is love. Not to other guy I thought I did. I thought. I.. never thought that love is supposed to be illogical. Screw me and my smartass brain! HUUUUUUU :'( 


He's been so so fine. He's been so loving and caring. He's been there. He's been... akh. He made me happy, like seriously in joyous state. He made me.. the happiest woman in the whole world. :(


And i hurt him.. so bad. Now i want him back. I wonder if he still want the same thing.... 


-
Andaikan waktu bisa diputer balik.......

I wonder if he still read my blog.... eh who the hell does yak? jarang di update gini -_____-

No comments:

Post a Comment

only accept either nice comments, or silly ones ;-)