Thursday, June 9, 2011

Day 11 - A Song From My Favorite Band

Pertanyaannya adalaaaah.... siapakah band favorit saya?

Agak sulit buat saya untuk memilih satu diantara mereka yang menurut saya keren.. Mungkin saya bisa dibilang kurang setia.. dulu saya penggemar hoobastank, lalu incubus juga pernah, terus my chemical romance, panic at the disco, fall out boy, paramore! terus.. jaman MTV generation suka cake, the cardigans, LETTERS TO CLEO!!, semisonic, blablablabla. Tapi ga ada yang benar-benar jadi pegangan saya.. I'm just a random fan, afterall.

Jadi, saya post random aja ah, sesuatu yang dulu saya suka sekali, dan sekarang pengen saya denger lagi :)



Ya ampun, udah lama banget inih... kapan karaokeeeeeehhhh! Konser deh kita!

And the reason isss youuuuuuuuuuuu!

No comments:

Post a Comment

only accept either nice comments, or silly ones ;-)