Sunday, October 31, 2010

quick updates

Yak. Koko saya DBD, masuk Siloam.

Minggu ini resmi jadi minggu ter-hectic selama tahun 2010 (jangan sepenuhnya percaya ini - otak saya kan agak bermasalah untuk urusan hal ingat mengingat "sejarah" - apalagi kalau kurang penting), but this one was... crazy.

Sebelum koko saya di vonis DBD dan mesti rawat inap, jadwal saya sudah full, hanya hari kamis dan sabtu yang tersisa untuk me-time, family-time, lehaleha-time dan sejenisnya. Setelahnya, saya benar-benar harus pintar-pintar mepet-mepetin waktu, antara kerjaan, pelayanan dan rumah sakit. Eh, something's missing?

Yes. There's no time for myself.

But first thing first lah ya, beberapa jadwal harus saya korbankan dan dengan berat hati saya minta digantikan, karena jadwal kerjaan pasti untouchable lah yaa - thank God everything was done on time, dan sebisa mungkin berada di dekat orang-orang kesayangan saya.

Saya teringat kata-kata mama saya siang ini, sepulangnya saya dari bermalam di RS, lalu dari kebun jeruk berputar sedikit ke arah puri indah - untuk mencari sepotong paha atas original KFC - demi sang kakak. (Selera makannya Puji Tuhan sudah kembali... saya terima SMS dari mama saya malam ini, katanya malam ini makan sate ayam, bakpau, dan syomay. Masuk banget dalam kategori #etdah dan #rakusgila hehehe >> maafkan, untuk seorang pengguna twitter, saya memang hashtag abuser.)

Ah sampai mana saya ngomong tadi? Oh, kata-kata mama saya. Intinya, kalau pada saat senang teman kita ga datang, ngga masalah. tapi kita tahu teman sejati pasti datang saat kita susah.

Schweet, mom! :)

Thanks for all the prayers and the love you've been sending us. Means a lot for me and my family.. Biar Tuhan yang membalas semua kebaikan teman-teman semua.. Ah, the newest update? Besok kemungkinan dia udah boleh pulang. God is good? All the time!

It always feels good to know that we are loved. mirite?

No comments:

Post a Comment

only accept either nice comments, or silly ones ;-)